Home Kegiatan Senam Moderasi Beragama Meriahkan Rakerda IPARI Di Claket

Senam Moderasi Beragama Meriahkan Rakerda IPARI Di Claket

by admin

 

IPARI SURABAYA-Dalam rangka memeriahkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI), Kepala Kementerian Agama (KanKemenag) Kota Surabaya melaksanakan Senam Bersama yang di ikuti oleh seluruh Penyuluh antar Agama Kemenag Surabaya baik PAIF, ASN, P3K Maupun PNPNS, Selasa (5/04).

Kegiatan senam bersama dilaksanakan di halaman Villa Panorama Claket, Mojokerto dengan acara dirangkai secara sederhana dengan tidak mengurangi kemeriahaan acara.

Dengan mimik sumringah semua anggota IPARI mengikuti senam moderasi beragama ampak hadir seluruh Penyuluh antar agama dan jajaran staf Bimas dilingkungan Satker Kemenag Surabaya.

Sebagai ungkapan syukur KanKemenag Kota Surabaya, Pardi menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan terimakasih untuk seluruh anggota IPARI yang telah hadir dalam pelaksanaan Senam Moderasi Beragama ini, semoga semua peserta bisa mengikuti dengan rasa bahagia dan rasa kebersamaan.
“Dengan Rakerda IPARI ini, semoga Kementerian Agama Kota Surabaya semakin memberikan meningkatan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat di bidang urusan keagamaan terutama kepenyuluhan antar agama,” tambahnya.

Sebanyak 104 Penyuluh antar agama mengikuti senam, setelah itu dilanjutkan dengan sarapan bersama. (Ima)

You may also like

Leave a Comment

Follow by Email