Home Kegiatan Kisah Kenang Purna Tugas, Aqib Zarnuji Mantan Ketua Pokjaluh Kota Surabaya Sampaikan Hal Ini

Kisah Kenang Purna Tugas, Aqib Zarnuji Mantan Ketua Pokjaluh Kota Surabaya Sampaikan Hal Ini

by admin

 

POKJALUH Surabaya – Bertempat di Aula Villa Panorama Claket Mojokerto, dilaksanakan Acara Kisah Kenang Purna Tugas, Aqib Zarnuji Mantan Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kota Surabaya pada Senin (4/03).

Dihadiri oleh seluruh Penyuluh lintas Agama Kota Surabaya baik ASN maupun PNPNS.
Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan sambutan dari Penyuluh Agama Islam, Suhaji yang sekaligus bersamaan pelepasan purna tugas beliau.

“Pertama-tama ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Penyuluh dan jajaran yang telah berkenan menyiapkan acara ini untuk saya,” ujar Suhaji.

Tentu pengalaman selama bertugas sebagai ASN bagi Mantan Kankemenag Tuban ini hingga saat ini menggoreskan kisah manis dan pahit yang senantiasa diingat.

“Menjadi seorang Penyuluh adalah Pengabdian sepanjang masa, Pengabdian akhirat, Pengabdian yang tidak ada habisnya. Untuk semua teman-teman jangan lupa selalu bersholawat agar senantiasa dibimbing dalam mengemban kinerja kepenyuluhan. Terima Kasih pada pihak yang telah bekerja bersama-sama membantu dan mendukung seluruh kinerja, diucapkan terima kasih dan pasti Tuhan akan memberkati”, tegas Suhaji.

Ada 4 hal penting yang disampaikan oleh Mantan Ketua Pokjakuh Surabaya, yaitu yang pertama adalah Bersyukur karena Aqib telah mengakhiri tugas dengan baik.
Kedua : dengan apa yang telah dilakukan, bisa terus memotivasi kepada banyak orang karena berakhir tanpa masalah, bisa membersihkan masa depan tanpa noda dan potret yang di torehkan luar biasa.
Ketiga : Selamat kembali ke masyarakat secara utuh, karena pasti dibutuhkan diruang publik. Terus menjaga marwah dan kekompakan Penyuluh di tengah masyarakat, dengan warna baru positif yang di ciptakan.
Terakhir: biar urusan negara pensiun, namun kemanusiaan tentu tidak karena silaturrahim akan terus terjalin, dimanapun dan kapanpun.
Dikesempatan ini juga turut di serahkan cenderamata atau kenang-kenangan dari Pokjaluh
Surabaya yang diwakili oleh Wahno Sucipto selaku Ketua Pokjaluh Kota Surabaya saat ini. (Ima)

You may also like

Leave a Comment

Follow by Email